Terminology Ala Carte 2



BISQUE
Hasil gambar untuk bisque
Bisque adalah sup yang lembut, lembut, dan berbumbu tinggi dari asal Prancis, yang secara klasik didasarkan pada kaldu krustasea yang kental. Ini bisa dibuat dari lobster, langoustine, kepiting, udang, atau udang karang.



PUREE
Hasil gambar untuk puree
Puree adalah makanan yang dilembutkan baik itu dengan blender, grinder, ditekan-tekan, atau yang sejenis. Agar dipastikan lembut puree juga kadang disaring. Puree biasanya dibuat dari bahan dasar berupa sayur atau buah


SPAETZLE
Hasil gambar untuk spaetzle


Spaetzle adalah sejenis makanan mie yang berasal dari german yang terbuat dari tepung terigu dan telur dan di sajikan dengan sauce ataupun cream dan taburan parsley.



MACEDOINE VEGETABLE WITH MAYONNAISE
Gambar terkait
Biasanya sering disebut oliver salad adalah sajian salad yang mengandung sayuran seperti wortel, kacang polong, kentang, dan kacang panjang, yang di potong kotak ( Macedoine ) dan di campurkan dengan mayonnaise sauce sebagai pelengkap. Versi asli salad ini ditemukan pada tahun 1860-an oleh seorang juru masak asal Belgia, Lucien Olivier, koki di restoran bernama Hermitage, salah satu restoran paling terkenal di Moskow. Salad Olivier dengan cepat menjadi sangat populer dengan para pengunjung tetap Hermitage, dan menjadi hidangan khas restoran.


GRAVY
Gambar terkait
Gravy adalah sebutan untuk saus tradisional yang digunakan pada masakan yang dipanggang, seperti kentang panggang, daging panggang.Gravy mengacu pada jenis sauce yang di kentalkan menggunakan tepung dan biasanya di buat dari hasil rebusan,panggangan dan tumisan


 TAGLIATELLE
Hasil gambar untuk TAGLIATELLE


Tagliatelle merupakan sebuah pasta klasik dari region Emilia-Romagna di Italia. Tagliatelle memiliki panjang berupa 0.65 cm hingga 1 cm (0.25 hingga 0.375 inci). Mereka dapat disajikan dalam berbagai saus, yang klasik adalah daging kecap atau saus Bolognese.Tagliatelle juga dihidangkan dalam berbagai selera seperti daging sapi, sayuran, ikan, dan sebagainya sesuai selera.



ORANGE TRUFFLE
Hasil gambar untuk ORANGE TRUFFLE
Truffle adalah jenis cokelat gula , dibuat secara tradisional dengan chocolate ganache dimana pusat dilapisi cokelat, gula icing, coklat bubuk atau kacang cincang panggang (biasanya hazelnut , almond atau kelapa ), biasanya dalam bola, kerucut, atau bentuk melengkung.



CREME BRULEE
Hasil gambar untuk CREME BRULEE
brûlée juga dikenal sebagai krim yang terbakar atau krim Trinity, adalah makanan penutup yang terdiri atas puding kaya dengan lapisan karamel keras yang kontras. Resep yang paling awal dikenal untuk crème brûlée (krim yang dibakar) muncul dalam buku masak François Massialot 1691 Cuisinier royal et borjuis. Nama "krim terbakar" digunakan dalam terjemahan bahasa Inggris tahun 1702. Yang membingungkan, pada 1740 Massialot merujuk pada resep yang serupa dengan crême à l'Angloise, 'Krim Inggris'.

Komentar

Postingan Populer