Daily 16 May 2018 Versi Indonesia

Hari ini seperti biasanya, kamj masuk jam 8.00. Hari ini merupakan hari terakhir kami open resto dikarenakan besok telah masuk dibulan suci ramadhan. Grup satu masih tetap membuat makanan untuk lunch dan grup dua juga tetap prepare untuk buka puasa di esok hari. Hari ini kami akan membuat chinesse food untuk lunch. Seperti yang saya katakan di blog sebelumnya, kelompok saya akan membuat egg drop soup.

Namun sebelum kami mulai membuat egg drop soup, kami review terlebih dahulu. Kami review dari jam 8.10 dan selesai sekitar jam 10.30. Setelab review, grup satu mulai membuat makanan untuk lunch. Dihari sebelumnya kelompok saya telah membuat white stock untuk egg drop soup. Hari ini kami tinggal menyiapkan bahan bahan lainnya seperti ayam yang sudah di suir, egg, corn, corn starch dan kacang polong. Setelah semua ingredients telah siap, kami mulai membuat egg drop soup.

Kami mulai membuat egg drop soup sekitar jam 11.00 dan selesai pada jam 12.30. Kami open resto sekitar jam 13.30. Namu  kali ini ada gang sedikit berbeda. Karena besok telah memasuki bulan suci ramadhan, jadi senior kami mengadakan makan bersama. Selagi open resto, kami semua makan dan yang bertanggung jawab atas operasioanl saat open resto yaitu temab tenan yang telqh table manner di pagi hari. Setelah kami selesai makan dan resto telah close, kami GC dan pulang sekitar jam 17.00








Komentar

Postingan Populer