Daily 1 May 2018 versi Indonesia

Tidak seperti hari hari sebelumnya, hari ini kami masuk lebih lambat dari biasanya. Kami masuk jam 10.00. Sebenarnya hari ini merupakan hari libur. hari ini tanggal merak dikarenakan hari buruh internasional. Kampus kami libur, tetapi khusus untuk prodi Seni Kuliner dan Tata Hidang, kami tetap datang kampus dikarenakan kampus kedatangan tamu yang penting, yaitu Rakor Mentri Pariwisata. Untuk 4 hari ini, kami diberi tanggung jawab untuk membuatkan lunch dan coffee break tamu penting kampus kami, dan prdi manajemen tata hidang bertanggung jawab untuk melayani saat sedang lunch dan coffee break.

Tidak seperti biasanya, kali ini personal grooming kami tidak diperiksa, dan kali ini kami tidak open resto dikarenakan hari libur dan juga kami fokus untuk membuatkan makanan untuk lunch Rakor Mentri Pariwisata. Hari ini kami membuat sushi untuk tamu special kami. kami membuat beberapa jenis sushi dan bersama sama membuatnya. Kami dibantu oleh Pak Ical, Pak Wawan dan Chef Dino. Kami mulai membuat sushi sekitar jam 9.30 dan selesai sekitar jam 12.00. Setelah selesai membuat sushi, saya dan beberapa teman membantu senior prepare untuk lunch tamuspecial di esok hari. Inilah sushi kami hari ini :




Sebagian teman saya sudah memulai GC dicold kitchen, beberapa juga ikut membantu senior dan ada juga kelompok yang mengerjakan projeknya. Saya membantu senior untul membuat bungkusan dari barongko, kami membuat bungkusan untuk 40 pax. setelah selesai, saya membantu untuk cut vegetable dan juga prepare untuk membuat ubi goreng tepung. etelah semuanya selesai, kami istrahat dan beberapa teman pergi untuk jajan. Stelah semua senior selesai prepare, kami mulai membagi section untuk GC bersama senior. Setelah GC kami semua makan bersama dan pulang sekitar jam 18.30

Komentar

Postingan Populer