Daily 7 Agustus 2019

Hari ini kelompok saya mendapat bagian untuk handle fast food. Dipostingan sebelumnya, saya sudah menceritakan sedikit mengenai preparean kelompok saya untuk fast food hari ini. Namun ternyata hari ini makanan yang tadinya kami siapkan untuk fast food, akan dikeluarkan ke restaurant dengan penyajian menu table d'hote. Kami diberikan pemberitahuan perubahan rencana pada saat setelah kami ingin pulang praktek. karena makanan untuk fast food kami hanya 3 jenis makanan, jadi kami menambah soup. Soup yang kami keluarkan untuk di restaurant adalah carrot soup.

Karena kaemarin kami sudah tidak sempat untuk prepare kembali, maka hari ini kami datang cepat agar makanan kami keluar ke restaurant tepat pada waktunya. Makanan yang akan kami keluarkan untuk di restaurant sebanyak 20pax. Kampus kami kedatangan tamu dari luar yang harus kami jamu dengan sebaik mungkin. Karena kemarin saya hanya prepare cheese brownies untuk 15pax, maka hari ini saya membuat cheese brownies lagi. Saya datang kampus pagi agar cheese brownies dapat keluar resto tepat pada waktunya. Dari pagi kami sudah sangat sibuk untuk doing.

Kami mengejar waktu agar kami bisa tepat waktu menyelesaikan makanan kami. Sayapun mulai membuat cheese brownies. Untuk membuat cheese brownies tidak membutuhkan tenaga yang besar dan waktu yang banyak. Tetapi membutuhkan waktu yang cukup lama ketika brownies sudah dibake. Setelah brownies dibake, saya membantu teman - teman yang lain yang membutuhkan bantuan saya. Makanan kami akan keluar pada jam 11.00. Setelah jam 10.00 kami mulai prepare untuk plating. Kami plating semenarik mungkin karena yang kami jamu adalah tamu penting kampus kami.







Komentar

Postingan Populer