Daily 6 Agustus 2019

Hari ini adalah hari kedua kami masuk praktek. Hari ini kami masih dipercayakan untuk handle lunch box job fair. Tetapi dihari kedua job fair ini, giliran kelompok dua yang handle lunch box untuk jobfair. Pada hari senin kemarin, kelompok dua sudah prepare sehinggah hari ini tinggal doing dan finishing. Sementara kelompok dua handle lunch box, kelompok tiga handle untuk snack boxnya dan kelompok satu prepare untuk fast food diesok hari. Karena saya kelompok satu, saya prepare untuk menu fast food diesok hari. Namun sebelum prepare, saya membantu kelompok dua dan tiga terlebihdahulu.

Saya membantu kelompok tiga untuk packing snack boxnya yaitu dengan memasukkan snack - snack di dalam box sebanyak 125pax beserta tissu dan juga tea spoonnya. Setelah selesai membantuk kelompok tiga untuk packing snack box, saya lanjut membantu kelompok dua untuk packing lunch boxnya. Saya membantu untuk mengecek lunch box sebelum ditutup. Setelah saya selesai membantu kelompok dua dan tiga, saya lanjut untuk prepare fast food. Dikelompok saya, saya handle untuk dessert. Untuk fast food kali ini, menu kami yaitu taco, cheese brownies dan juga fish and chips.

Untuk pastry biasanya kami langsung membuat satu hari sebelum cake digunakan. Hari ini saya langsung membuat cheese brownies sekitar 15pax untuk fast food diesok hari. Untuk cheese brownies, saya memakai recipe dari hotel Padma Bandung. Selain untuk membiasakan diri kerja di industri, salah satu, manfaat dari training yaitu kami dapat membagi ilmu yang kami dapatkan dimasing - masing tempat kami training. Kami dapat saling menukar pemikiran dan juga saling membagi pengalaman sehinggah wawasan kami semua makin terbuka.





Komentar

Postingan Populer