Daily 5 Agustus 2019

Kembali lagi dengan saya. Minggu ini adalah minggu kedua kami praktek.Diminggu ini kami memiliki acara yang akan dihandle oleh kami. Kebetulan diminggu kami praktek kampus mengadakan acara job fair. Job fair adalah pamer  bagi para majikan, perekrut, dan sekolah untuk bertemu dengan para pencari kerja yang prospektif. Bursa ini biasanya diikuti oleh perusahaan atau organisasi yang menyediakan meja untuk mengumpulkan resume atau bilik tempat bertukar kartu nama. Di perguruan tinggi, bursa kerja umumnya digunakan untuk merekrut para lulusan baru.

Kampus mengadakan job fair selama dua hari, yaitu dimulai dari senin, 5 agustus 2019 sampai hari selasa, 6 agustus 2019. Di job fair ini kami menghandle lunch box dan juga snake box sebanyak 125 pax. Kami prepare sehari sebelumnya. kami datang ke kampus pada hari minggu untuk prepare semua agar kami tidak kelabakan. Kami dibagi menjadi 3 kelompok. Kelompok satu bertugas untuk handle lunch box dihari senin, kelompok dua bertugas untuk handle lunch box dihari selasa, dan kelompok tiga bertugas untuk handle semua snack box dihari senin dan selasa.

Hari ini karena dihari sebelumnya kami sudah prepare, jadi dihari ini kami tinggal doing. Menu untuk lunch box kami yaitu sop sayur kuah bening, nasi putih, tempe mendoan, tahu goreng, ayam goreng kremes dan juga semangka. Tidak lupa kondimentnya yaitu kerupuk, acar dan sambal. Hari ini juga ada morning coffe dan kelompok tiga yang handle morning coffe tersebut. Kami mulai doing pada pagi hari dan sekitar jam 10 kami mulai packing lunch box kami. Setelah semua lunch box telah selesai, saya membantu kelompok 3 untuk membuat barongko dan juga jalangkote





Komentar

Postingan Populer