Daily 30 April 2018 Versi Indonesia

Hari in seperti biasa kami masuk kitchen jam 8.00. Ada yang special hari ini, yaitu Raktor Mentri Pariwisata datang berkunjung ke kampus kami. Dengan datangnya Rektor Mentri Pariwisata, maka untuk lunch dan coffee break ditanggung oleh kami, lhususnya senior yang diberi tanggungjawab untuk membuat lunch dan coffee break Raktor Mentri Pariwisata. Dengan kesibukan senior, maka hari ini kami tidak di incharge oleh senior, melainkan oleh pak Wawan. Tidak seperti biasanya, kali ini kami hanya absen dan langsung masuk kitchen tanpa personal grooming kami diperiksa.

Setelah masuk kitchen, kami oneline dan beberapa dari kami membaca materi materi yang sudah diberikan kepada kami mulai dari semester satu hinggah sekarang. Setelah beberapa menit kami oneline, Pak Wawan masuk ke kelas kami. Pak Wawan tidak memberikan kami arahan untuk apa yang akan kami bua hari ini, melainkan memberikan kami motivasi karena ada beberapa kejadian saat kami mengikuti program widya wisata di Toraja yang membuat kami tidak percaya diri dan merasa terbelakang. karena itu Pak Wawan banyak memberikan kami motivasi yang dapat membuat kepercayaan diri kami kembali lagi.

Pak Wawan tidak dapat terlalu lama memberi kami motivasi dikarenakan mempunyai urusan yang penting, sehinggah digantikan oleh Pak Jaya. Setelah Pak Wawan pergi, Pak Jaya masuk di kelas kami untuk menggantikan Pak Wawan dan memberikan kami arahan. Hari ini kami akan praktek pembuatan Table D Hote Thailand Menu. Adapun yang akan kami buat hari ini yaitu untuk appetizer kami akan membuat Thai Beef Salad, untuk soup kami akan membuat Tom Yam Goong, untuk maincourse kami akan membuat Gai Tod Takray, Yam Makeuayo, dan Khau Plao dan untuk dessert kami akan membuat Khao Neow Ma Muany. dan inilah prodak kami hari ini :




Komentar

Postingan Populer