Daily 17 April Versi Indonesia

Hari ini kami sedikit lambat masuk kitchen karena kami melaksanakan upacara terlebihdahulu. kami masuk kitchen sekitar jam 8:30. Seperti biasa ssebelum kami masuk kitchen groomig kami diperiksa oleh supervisior demi kelancaran operasional di kitchen. setelah grooming kami selesai diperiksa, kami oneline di cold kitchen. Sambil menunggu dosen, kami review mengenai materi materi dasar yang kami pelajari dari semester satu hinggah sekararang. kami review smpai dosen datang. hari ini yang memberi kami pengarahan yaitu pak Ical. Pak Ical showing ke kami bagaimana cara yang benar untuk memotong ikan salmon.

Pak Ical mengajarkan kami cara yang benar untuk memotong ikan salmon dikarenakan hari ini menu table d'hote kami yaitu menu Jepang. Adapun menu yang akan kami sajikan hari ini yaitu untuk appetizer kami menyajikan okonomiyaki, untuk soup kami menyajikan miso soup, untuk maincourse kami menyajikan sishi dan untuk dessert kami menyajikan dorayaki. Pak Ical selesai showing sekitar jam 10.00. setelah itu kami mulai doing untuk makanan yang akan kami keluarkan ke resto. Makanan kami ready to serve jam 13.00 dan kami open resto jam 14.00. Inilah hasil produk kami hari ini :




Selain membuat makanan table d'hote Jepang, hari ini kami juga prepare table d'hote Chinesse. Adapun menu yang akan kami sajikan untuk esok hari yaitu untuk appetizer kami akan sajikan chinese spinach and peanut salad, untuk soup kami akan menyajikan traditional egg drop soup, untuk maincoure kami akan menyajikan beef rice bowl, untuk dessert kami menyajikan tang yuan dan untuk bread kami menyajikan tang zhong.untuk kali ini, kelompok saya mendapat bagian untuk menangani appetizer. Untuk hari ini kami hanya sekedar prepare bahan saja dan besok kami melanjutkan untuk membuat makanannya.

Komentar

Postingan Populer