Table D'Hote 3 Versi Indonesia

Hari ini kami masuk kitchen jam 8:00. seperti biasanya, sebelum masuk, grooming dan kelengkapan tools kami diperiksa oleh supervisor. Setelah kelengkapan sudah memenuhi standar, kami bisa masuk kitchen. Sebelum membuat makanan yang akan disajikan, kami oneline terlebih dahulu untuk mendengarkan pengarahan dari supervisor. sebelum memulai prepare masakan yang akan kami sajikan untuk lunch di resto, kami melakukan doa dengan harapan semuanya berjalan dengan lancar dan masakan kami dapat diterima dengan baik oleh para konsumen.

Hari ini kelompok 1 yang bertanggungjawab atas makanan yang akan disajikan di resto. Menu lunch yang akan kami hidangkan yaitu untuk appetizer kami menghidangkan sambal ulang ulang, untuk soup kami menghidangkan sop kacang merah, untuk maincourse kami menyediakan bebeh mnyatnyat, nasi putih, sambal matah, dan plecing kangkung. Dan untuk dissert kami menyajikan bika ambon. sementara kelompok 1 prepare makanan untuk lunch di resto, kelompok 2 bertugas untuk mengerjakan projek dan setelah mereka selesai mengerjakan projek, mreka juga membantu kami untuk prepare makanan.

Untuk kelompok saya, kami bertanggungjawab untuk membuat maincourse yang terdiri atas bebek menyatnyat, nasi putih, sambal matah, plecing kangkung dan kerupuk. Kami membagi tugas untuk mempersingjat waktu dan makanan dapat disajikan tepat pada waktunya. kami mulai doing jam 8:30 dan selesai masak pada jam 11:30. Setelah semuanya telah beres, kami mulai pleting semua hidangan mulai dari appetizer, soup, maincourse sampai dissert. setelah semua telah selesai, kami open resto pada jam 12:00 dan semua berjalan dengan lancar. Adapun makanan yang kami sajikan hari ini yaitu


Appetizer
Soup
Maincourse
Dessert


Komentar

Postingan Populer