Continental Breakfast dan American Breakfast (Versi Indonesia)


Haloo kita ketemu lagi di postingan saya yang kedua. Dipostingan kali ini saya akan menceritakan aktifitas keseharian saya di dalam kitchen. Hari ini kami masuk lebih cepat dari hari sebelumnya yaitu pada pukul 7:00 karena kami open restaurant. Untuk hari ini kami open resto untuk breakfast dan lunch. Untuk menu breakfast di handled oleh kami semester dua (II) dan lunch di tangani oleh semester empat (IV). Menu breakfast yang kami keluarkan hari ini yaitu "Continental Breakfast" dan "American Breakfast".

 Saya akan menjelaskan sedikit mengenai "Continental Breakfast" dan "American Breakfast". Continental Breakfast adalah jenis breakfast yang paling sederhana, Continental breakfast pada mulanya di lakukan oleh hotel Eropa dan Irlandia. Biasanya terdiri dari hidangan Fresh juice/Fresh Fruit, Bread Pastry with preserved, dan Hot Beverages. American Breakfast biasa juga disebut dengan full breakfast atau menu makanan pagi yang paling lengkap dan paling berat (banyak kalori). biasanya terdiri dari bread and butter, preserves, cereals and porridge, fruits, eggs, fish or meat and baverages.

 Kelompok saya mendapat bagian untuk mempersiapkan continental breakfast dan menu continental breakfast hari ini yaitu watermelon juice, untuk breadnya kami menyediakan soft roll, croissant dan danish dan preservenya yaitu jam, butter slice dan marmalade. untuk baveragenya kami menyiapkan tea and coffee. Untuk bread, kami tinggal mem-bake karena adonan sudah di prepare sehari sebelumnya, dan untuk soft roll saya telah menerangkan ingredients dan cara pembuatannya dipostingan saya sebelumnya. ini dia adonan yang sebelumnya telah di buat :



Setelah semua telah siap kami platting bread dan siap disajikan di resto. Inilah bread yang kami sajikan


  


Komentar

Postingan Populer