Table D'Hote 2 Versi Indonesia

Pagi ini kami masuk jam 8:00. sebelum masuk kitchen, kami diperiksa oleh supervisor yang bertugas. mulai dari grooming sampai tools kami diperiksa. setelah masuk kitchen, kami oneline. sebelum kami memulai kegiatan, seperti biasa supervisor memberikan kami pengarahan agar kegiatan hari ini lancar. hari ini kelompok 2 bertanggungjawab atas makanan yang akan disajikan di resto. lunch hari ini terdiri atas macedoine of vegetable mayonaise (appetizer), minestrone soup (soup), untuk maincourse ada fillet of fish menuiere, potato au gratin, dan glaze root vegetable, dan untuk dissert kami menyajikan choux ala creme.

Appetizer

Soup

Maincourse

Dessert

 Selagi kelompok 2 menyiapkan makanan yang akan disajikan, kami kelompok satu menyiapkan projek yang akan kami capai pada semester 5 nanti. Jadi, diprojek ini, kami harus memilih satu ingredient dan mngembangkannya menjadi sesuatu yang belum pernah ada sebelumnya. Dalam satu kelompok kami terdiri dari 4 0rang dan di projek ini kami harus saling membuka dan membagi fikiran agar dapat menemukan ide yang dapat diterima o;eh masyarakat umum. Pada akhirnya, jika projek kami berhasil, kami akan mengenalkan kepada khalayak luar akan penemuan kami ini.



Pada jam 11:30, kami masuk kitchen dan prepare bahan untuk lunch besok. Adapun yang akan kami sajikan diesok hari yaitu appetizer kami akan menyajikan sambal ulang ulang, untuk soup kami akan menyediakan sop kacang merah, untuk maincourse kami menyediakan bebek mnyatnyat, nasi putih, sambal merah, dan plecing kangkung. Dan dissert kami akan menyediakan bika ambon. Setelah kami selesai prepare, kami membantu kelompok 2 untuk handle makanan yang akan dikeluarkan ke resto. jam 12:00 resto buka dan kami mulai bekerja untuk makanan yang akan disajikan.

Komentar

Postingan Populer