Daily 5 September 2018 Versi Indonesia

Halooo kembali lagi diblog saya, seperti yang kalian tauu, di blog ini saya menceritakan semua kegiatan saya slama berada di kitchen. Ini hari ke tiga kami masuk kitchen. Nahh untuk hari ini kami akan menyajikan eoropan buffet. Adapun makanan yang terdapat dalam eoropan buffet yaitu untuk Appetizer kami akan menyajikan macedoine of vegetable dan fruit jelly salad. Untuk Soup kami akan meyajikan shrimp biskue dan pure of pumpkin soup. Untuk Maincourse kami menyajikan spaghetti bolognaise, spaetzle, vegetable tagliatelle. Dan untuk dessert kami akan menyajikan red velvet.

Kelompok saya masih mendapat bagian untuk membuat soup. Kemarin kami sudah prepare untuk shrimp biskue dan pure of pumpkin soup. Saya membuat pure of pumpkin soup. Cara membuat soup ini cukup mudah. Pertamatama bake pumpkin yang telah dipotong potong dengan kulitnya hinggah lunak. Setelah itu, lepas kulit pumpkin dan blender hinggah halus. Boil white stock, setelah mendidih, masukkan pumpkin yang telah dihaluskan tadi, aduk hinggah merata. Setelah itu seasoning pumpkin soup. Setelah mendidih, masukkan roux. Roux berfungsi sebagai pengental, pumpkin soup merupakan thick soup.

Pada jam 12.00 semua makana  telah ready. Pada jam 13.00 resto sudah buka dan semua makanan diantarkan ke resto.Setelah itu kami istirahat sejenak dan lanjut untuk melakukan gc. Setelah kami selesai gc, kami makan. Makanan dibagi rata. Setelah makanan dibagi rata, kamipun makan bersama sama. Setelah itu kami istirahat sambil menunggu pak ical. Sekitar jam 18.20 kami oneline dan pak ical memberikan kami sedikit teguran dan saran untuk kami karena kami sudah membuat kesalahan hari ini. Setelah itu kamipun pulang kerumah masing masing

 
 

Komentar

Postingan Populer