Daily 21 Agustus 2018 Versi Indonesia

Hari ini kami masuk lebih cepat dari biasanya. Karena kami open resto untuk lunch, jadi kami harus datang lebih awal yaitu jam 7.15. Setelah di kampus, kami langsung mengaluarkan preparean makanan yang akan kami siapkan. Kami oneline jam 7.15 dan sebelum masuk kitchen grooming kami diperiksa oleh supervisior. Setelah itu kami oneline dan mendapat sedikit arahan dari supervisior kami. Kami pun mulai doing untuk lunch nanti. Lunch akan dimulai jam 12.00. Ketika kami sedang doing, kami di suruh oneline lagi dikarenakan chef dino ingin memberikan kami arahan.

Kami diberi arahan oleh chef dino dan kami diharuskan menyelesaikan semua makanan sebelum jam 11.00 dan pada jam 11.00 kami sudah haru presenting makanan kami. Kamipun mulai doing kembali, setiap kelompok mempertanggung jawabkan menu yang mereka buat dan berusaha untuk menyelesaikan sebelum jam 11.00. Seperti yang saya katakan di blog sebelumnya bahwa menu kami kali ini yaitu Indonesian Buffet. Setelah Mendekati jam 11.00 masih ada beberapa dari kami yang belum menyelesaikan makanan yang mereka buat, Jadi beberapa dri kami ikut membantu yang belum selesai.

Setelah jam 11.00 kami presenting untuk lunch di resto. Setelah semuanya telah selesai, kami menyimpan mkanan yang lebih untuk kami makan. Kami ditargetkan oleh chef dino bahwa jam 15.00 kegiatan di kitchen khususnya d mainkitchen tidak ada lagi. Jadi setelah kami selesai menyimpan lebih makanan kami langsung melanjutkan gc agar dapat melaksanakan perintah dari chef dino. Setelah selesai gc, kami pun makan bersama” makanan yang lebih tadi, setelah itu kami beristirahat sejenak dan melanjutkan gc di kitchen baru. Terdapat dua kitchen baru.



 

Komentar

Postingan Populer