Daily 20 aagustus 2018 Versi Indonesia

Seperti biasa, hari ini kami masuk jam 8.00. Sebelum masuk kitchen grooming kami masih d priksa oleh supervisior. Setelah grooming kami diperiksa, kami masuk kitchen untuk oneline. Disemester kali ini kami masuk ke menu buffet. Jadi, menu buffet adalah cara penyajian makanan dalam pesta maupun restoran dengan meletakkan makanan pada meja panjang dan pengunjung mengambil sendiri menu yang diinginkan. Prasmanan sangat populer di Indonesia karena praktis dan mengurangi jumlah pelayan yang diperlukan dalam suatu resepsi.

Adapun menu kami untuk minggu ini Indonesian Buffet yaitu untuk appetizer kami akan menyediakan dojang nakeng dan rujak mie. Untuk soup kami akan menyediakan soto padang dan ikan cuka. Untuk maincourse kami akan menyediakan terong santan, plecing sayur, hagape daging, ayam bakar taliwang dan tidak lupa juga nasi putih. Dan untuk dessert kami akan menyediakan doko doko dan bubuh injin. Untuk hari ini kami hanya prepare dan tdk doing. Kami akan open resto pada esok hari untuk lunch.

Kami selesai prepare pada jam 15.00 dan kamipun mulai gc. Setelah kami selesai gc kami istrahat sejenak, tetapi dikarenakan ada kesalahan, kami disuruh untuk gc ulang. Namun ternyata bukan kami yang disuruh gc ulang melainkan semster 5. Kamipun menunggu pak Ical. Sebelum oneline untuk pulang, kami dipersilahkan makan terlebihdahulu oleh pak Ical. Setelah selesai makan, kami kembali menunggu pak Ical untuk menutup kelas hari ini. Sekitar jam 17.00 kami oneline dan kami pulang ke rumah masing masing
 
 
 

Komentar

Postingan Populer