Daily In Novotel

Postingan ini adalah postingan terakhir saya selama training di Hotel Novotel Banjarmasin Airport ini. Ini adalah dua minggu terakhir saya di hotel ini. Dua minggu ini hotel ini kedatangan tamu penting. Dikarenakan bandara Syamsudin Noor akan dijadikan bandara internasional maka banyak penerbangan luar yang datang untuk suatu projek di bandara. Salah satu tamu istimewa kami yaitu kru Hifly. Mereka akan tinggal selama satu bulan di hotel. Dikarenakan tamu spesial, kami melayani mereka dengan baik. Setiap jam 12.00 kami memberikan mereka special fruit basket.

Di dua minggu terakhir saya training, kegiatan saya di kitchen hampir sama. Setiap pagi saya menjaga egg station, prepare condiment condiment, prepare sambal, prepare buah, prepare compote buah, prepare salad bar, prepare vegetarian corner, saya juga membantu buat fruit basket untuk Hifly, membantu handle dinner, membantu ala'carte dan sebagainya. Tidak terasa ini adalah minggu terakhir saya berada di hotel ini, banyak ilmu dan pengalaman yang saya dapatkan di hotel ini. Orang orang di kitchen juga sangat ramah dan baik kepada saya.

Perasaan saya bercampur aduk. Saya merasa senang karena telah berhasil melewati training dengan baik dan tanpa masalah yang besar, selain itu saya juga sebentar lagi bertemu bersama keluarga dan juga teman-teman. Namun rasa sedih juga menghampiri, rasa sedih karena meninggalkan orang orang di hotel ini. Orang orang yang telah memberikan saya pengalaman dan ilmu yang banyak. Chef yang sangat baik kepada saya. Di malam minggu terakhir saya di Banjarbaru ini, chef mengajak saya makan bersama staf yang berada di cold kitchen. Saya sangat senang dan beruntung mendapat kesempatan untuk training di Hotel Novotel Banjarmasin ini.


Komentar

Postingan Populer