Daily In Novotel

Kembali lagi di blog saya. Dipostingan kali ini saya akan menceritakan kegiatan saya selama training di hotel novotel banjarmasin airport selama minggu ke 17 dan 18. Nahh diminggu ini telah melewati bulan puasa. Saya diberikan libur lebaran selama 4 hari,yaitu dimulai dari hari selasa, 4 juni 2019 - Jumat, 7 juni 2019. Setelah libur selama 4 hari, saya masuk training lagi di hotel. Hal pertama yang saya lakukan setelah masuk kembali yaitumendatangi semua staff kitchen yang masuik pada hari itu, lalu bermaaf - maafan. Setelah bermaaf - maafan, saya kembali menjalani rutinitas di kitchen. 

Saya masih ditempatkan di pastry & bakery. Seharusnya, pada tgl 18 april 2019, saya sudah pindah di section cold kitchen. Tetapi, CDP pastry saa tidak mengizinkan saya untuk pindah, dikarenakan CDP pastry saya masih membutuhkan bantuan di pastry & bakery, apalagi dibulan ramadhan pastry & bakery memiliki sangat banyak pekerjaan sehinggah membutuhkan tenaga lebih untuk bisamenyelesaikannya. jadi saya akan pindah ke cold kitchen pada bulan juli, dimana itu hari - hari terakhir saya training di Hotel Novotel Banjarbaru airport ini.

Sebenarnya CDP saya tidak mengizinkan untuk pindah section, tetapi dengan alasan saya ingin menambah ilmu dan pengalaman diluar dari pasty & bakery, akhirnya CDP pastry saya mebizinkan untuk pindah nantinya. Nahh, kegiatan saya di bulan terakhir  saya di pastry ini, masih sama, tidak jauh beda sama bulan - bulan sebelumnya yaitu kewajiban saya adalah handle semua yang berkaitan dengan breakfast. Di dua minggu ini seperti biasa saya incharge di breakfast, Membuat sweet bread, membuat fruit basket untuk tamu hotel, membuat snack untuk garuda dan juga handle ala'carte.












Komentar

Postingan Populer