Table D'Hote 4 Versi Indonesia

Seperti hari sebelumnya, kami masuk kitchen jam 8:00. Sebelum masuk kitchen, Grooming dan tools kami diperiksa oleh supervisor kami sesuai dengan standar yang diterapkan di kitchen. Jika grooming kami tidak memenuhi standar yang diteraokan di kitchen, maka kami tidak diizinkan untuk masuk ke kitchen. Standar grooming dan tools dibuat agar keselamatan kami terjamin saat melakukan prajtik di kitchen dan juga untuk melancarkan operasional kitchen.

Setelah supervisor mengecek grooming dan tools, kami masuk kitchen dan oneline. Hari ini juga berlaku sistem on-off dimana kami dibagi menjadi dua kelompok dan setiap harinya akan ada satu kelompok yang on, artinya kelompuk tersebut prepare menu yang akan dikeluarkan untuk lunch di resto dan akan bertanggungjawab atas makanan yang akan dikeluarkan ke resto. Dan kelompok yang off, artinya kelompoj tersebut akan mengerjakan projek untuk membuar suatu prodak yan akan diseledaikan dan dipertanggungjawabkan sampai kami semester 5. Kelompok hari ini prepare untuk chicken liver and herb pate hollandaise, clam chowder, spghetti bolognise dan baked custard tart




Hari ini kelompok saya bertugas untuk melanjutkan projek kami. Kami mulai memikirkan beberpa ide untuk dipersentasikan kepada pak wawan. Setelah berfikir cukup lama dan menukar fkiran satu sama lain, kami akhirnya menemukan satu produk yang menurut kamidapat bersaing dipasaran. Setelah itu kami menunggugiliran untuk dapat konsultasi ke pak wawan. Setelah beeberapa saat, tibalah giliran kami untuk konsultasi. Setelahkami konsultasi, kami dapat titik terang akn produk kami.



Komentar

Postingan Populer