Daily 6 November 2019

Assalamualaikumm, Kembali lagi dengan saya di blog inii. Seperti yang saya katakan dipostingan saya minggu lalu, bahwa diminggu praktek ini kami sudah tidak doing lagi melainkan kami fokus untuk penelitian kami dimana kami memilih R&D sebagai tugas akhir melainkan untuk penelitian di hotel. Hari ini adalah hari ke tiga kami praktek dan hari ini saya baru masuk kampus setelah izin selama dua hari dikarenakan kakak saya menikah di kampung sehinggah mengharuskan saya untuk pulang kampung. Selain menghadiri acara nikahan kakak saya, saya juga sekalian pulang kampung untuk mencari bahan utama penelitian saya.

Dikarenakan dua hari ini saya tidak masuk, maka saya sedikit tertinggal boleh beberapa teman saya yang judulnya telah di ACC oleh kapros kami. Sebgian kecil teman saya sudah di ACC pada hari senin. Hari ini saya mau menghadap kepada kapros saya namun kampros saya lagi dinas ke luar kota yang katanya beliau akan hadir di esok hari. Beberapa teman saya yang sudah ACC mulai memulai uji coba satunya. Disetiap minggu praktek kami harus mengumpulkan resume penelitian kami selama satu minggu yang dikumpul pada hari jum'at. Dimana jika kami tidak mengumpulkan tepat waktu maka kami akan ditugaskan untuk penelitian di hotel.

Karena kapros saya tidak masuk hari ini, maka saya mencari lagi jurnal atau referensi mengenai penelitian saya, agar besok ketika menghadap kepada kapros saya dapat menjelaskan dengan tepat dan judul saya dapat di ACC. Sekarang kamipun juga tidak gc lagi dikarenakan sudah tidak menggunaka kitchen. Semua teman saya yang judulnya belum di ACC mencari referensi yang lebih kuat agar judul merek juga dapat di ACC . Beberapa teman saya yang mempunyai sudah referensi yang kuat mengerjakan blog mereka, dimana blog sangat menentukan nilai kami di kitchen ini.




Komentar

Postingan Populer