Mid Test 23 September 2019

Assalamualaikumm, kembali lagi dengan saya di blog ini. Untuk minggu ini kami tidak praktek  seperti biasanya melainkan kami mid test. Untuk mid test praktek kami dibagi menjadi 4 kelompok, dimana setiap kelompok terdiri dari 10 orang. setiap kelompok memiliki jadwal mid test praktek, kelompok saya mendapat jadwal praktek di hari pertama mid. Jadi untuk Mid praktek kali ini kami yaitu bread table, dimana kami harus membuat beraneka macam bread dan pastry yang akan dijadikan sebagai coffee break di rektoratat.

Dikarenakan semua harus ready jam 10.00 di rektorat jadi sehari sebelumnya kami datang ke kitchen untuk membuat beberapa jenis bread yang membutuhkan waktu yang lama untuk pembuatannya. Kami harus membuat 60pcs jenis bread dan pastry cake. Dikelompok saya, kami membuat classic napoleon, sandwich menggunakan sourbread, kue pia, tartlet beraneka macam rasa, croissant dengan beraneka topping dan juga palmier. Semua kami buat dengan total 60pcs. Hari ini kami tinggal finishing saja. Jadi kami menggarnish tartlet dan juga yang lainnya.

Sebelum jam 10.00 kami mulai menuju lobby rektorat untuk mulai set up. Kami menghias sedemikian mungkin agar tampilannya menarik. Tidak lupa kami juga memberikan musik instrumen agar para tamu yang datang bisa rileks dan santaisambil memakan prodak dari kami. Tidak lupa untuk penilaian, kami memberikan kertas penilaian bagi setiap tamu yang memakan prodak kami. Direktur juga datang untuk mencoba prodak dari kami dan juga memberikan nilai. Setelah jam 11.30 prodak kami habis dan kami mulai clear up.

 



 


 




 




Komentar

Postingan Populer