Daily 07 Juni 2018 versi Indonesia

Hari ini merupakan hari final. Sebenarnya hari ini hanya satu kelompok yang final yaitu kelompok satu, tetapi dikarenakan besok kami akan buka bersama, jadi kelompok satu dan melompok tiga digabung untuk mengikuti ujian final hari ini.  Kami masuk pada jam 8:00. Syarat untuk masuknya ujian final yaitu kami harus menunjukkan hasil laporan bimbingan projek kami. Beberapa dari kami tidak boleh masjk mengikuti final dikarenakan hasil laporannya tidak sesuai syarat.

Jadi kami yang tidak bisa mengikuti fjnal, harus menghadap ke pak wawan untuk meminta tanda tangan. Setelah beberapa jam kami menunggu kedatangan pak wawan, akhirnya sekitar jam 12.00 pak wawan datang dan kamipun menghadap. Setelah kami meminta tanda tangan, akhirnya sekitar jam 12.30 kami bisa mengikuti ujian final. Hari ini kami final menu table d'hote. Kelompok satu mendapatkan menu indinesia dan kelompok tiga mendapat menu jepang.

Berhubung saya kelompok satu, jadi saya mendapatkan menu Indonesia. Adapun menu yang akan kami buat hari ini yaitu untuk apletizer kami akan membuat jalangkote, untuk soup kamj akan membuat sosok utan, untuk main course kami akan membuat konro bakar dan untuk dessert kami akan membuat pisang ijo. Saya mendapatkan bagian untuk membuat sosok utan. Kami mulai doing dan setah selesai masing" dari kami plating setiap courses dan explain ke pak wawan. Setelah selesai kami buka bersama dan mjlai gc





Komentar

Postingan Populer